After Mid-Hiatus

Hello Readers~

Hmm..
Terakhir nengokin blog ini kayaknya pas awal2 bulan Oktober kalo gk salah. Atau September? Hmm.. Entahlah. Saya udah lupa. Yang jelas, blognya udah mulai berdebu pas saya nyempetin diri mampir di sini. Dan bukan hanya debu, pesan2 penting dari para pembaca pun udah bejibun.
Duhai pembaca yg sempat mampir dan menuliskan pesan untuk saya di sini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kalo pesan2nya tidak saya balas satu per satu lagi. Bukannya saya pelit informasi atau gimana, tapi mohon pengertiannya karena di luar sini, saya juga adalah seorang abdi negara, yang harus menyelesaikan tugas di dunia nyata lebih banyak ketimbang di dunia maya. Pas banget, beberapa bulan terakhir ini saya jadi lebih sibuk berinteraksi di dunia nyata dibanding di dunia maya. Kerjaan di seksi baru dan kehidupan baru di kota baru membuat saya memutuskan fokus menjalani kehidupan nyata.
Pertanyaan2 seputar seleksi CPNS yg masih banyak ini, mudah2an bisa dijawab oleh teman2 blogger lain yg mungkin masih sempat bercerita lebih lengkap dibanding saya. :’)

Sukses selalu, para pembaca yg budiman.
May the odds be ever in our favor.

Leave a Reply

